Jumat, 18 Juli 2014

Hallo gaes, ketemu lagi sama ane. Kali ini saya akan Share Bagaimana Cara Mengetahui Nomer Handphone Kita Sendiri Ketika Lupa, sebenernya kalau kartu kita itu ada pulsanya mungkin kita bisa mengirim SMS ke nomer teman kita untuk mengetahui nomer kita sendiri. Tetapi ketika kartu kita tidak ada pulsanya tentu bingung kan untuk mengetahui nomer kita sendiri. Mau ngisi pulsa juga gitu gan, nomernya aja kan ga tahu.
Soalnya ane pernah pengalaman dulu waktu beli kartu perdana baru, bungkus nya ane buang duluan (Kebanyakan nomernya tercantum di bungkusnya) setelah beberapa hari pas kebetulan pulsa abis, kemudian ane mau isi pulsa eh lupa nomernya. mau tanya temen ane kebetulan rumahnya jauh-jauh mau telfon juga ga ada pulsanya. repot juga kan. akhirnya ane nemuin caranya. Berikut caranya gan disimak aja :

Untuk kartu XL :
Lihat
*123*22*1*1#

Untuk Kartu Indosat :
Lihat
*777*8#

Untuk Kartu Telkomsel :
Lihat
*808#

Untuk Kartu Axis :
Lihat
*2#

Untuk Kartu Three 3 :
Lihat
*955#

Jadi kalau kita lupa sama nomer HP kita sendiri, hubungi saja nomer diatas itu sesuai providernya.
Sekian dari saya gan, mudah-mudahan potingan kali ini bermanfaat.




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Di Bawah.