Kamis, 28 Agustus 2014



Halo semua kali ini admin akan share gimana kita nyaman waktu menggunakan Media Social yang terkenal saat ini yaitu Twitter. Yaitu TweetDeck sebuah website jebolan dari Twitter yang mempunyai banyak fitur.

TweetDeck


  1. Fitur pertama kita bisa menampilkan beberapa bagian dalam satu layar seperti : Timeline, Mentions, Notifications, Activities, Favorites, List, Scheduled, Search, User, Trending. Tentunya mudah bukan kita bisa melihat semuanya dalam satu layar desktop tanpa harus klik link mention, atau klik link trending topic.
  2. Tentunya kita juga bisa mengubah sendiri tab tersebut, seperti mau menampilkan tab apa saja, mau meremove tab apa saja, atau mau memindahkan tab dari kanan ke kiri ataupun juga sebaliknya dari kiri ke kanan.
  3. Terdapat Fitur RT atau Retweet yang memudahkan kita untuk me-retweet tweet nya orang lain tanpa harus mengetikkan ulang.
  4. Terdapat fitur Mute, yaitu untuk me Mute atau menyembunyikan Tweet dari seorang user. mungkin kita tidak ingin melihat Tweet dari orang tersebut atau orang tersebut terlalu banyak Nge-tweet dll
  5. Dan masih banyak fitur lainya, kalian bisa langsung mencobanya sendiri.

Terimkasih sudah berkunjung, semoga postingan saya kali ini bermanfaat untuk anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Di Bawah.