Minggu, 24 Maret 2019


Saat ini rental mobil sudah menjadi usaha yang populer hampir di setiap daerah tanpa terkecuali. Meningkatnya kebutuhan akan transportasi yang praktis, aman dan nyaman menjadi salah satu faktor utamanya.

Seperti halnya Malang Sebagai kota kedua terbesar di Jawa Timur setelah Surabaya, dan memiliki atmosfer sejuk khas dataran tinggi, menjadikan Malang sukses menarik perhatian para pecinta wisata di Indonesia. Dan semua ini tak bisa dilepaskan dari cepatnya pertumbuhan dalam hal lokasi wisata keluarga dan akomodasi yang menarik.

Salah satu kota wisata yang terkenal dengan wisata Gunung Bromo dan Wisata Pantainya ini semakin ramai dikunjungi para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara atau turis asing.

Berwisata bersama keluarga merupakan salah satu hal yang paling cocok digunakan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga dan kerabat anda. Salah satu kota yang paling pas dikunjungi untuk berwisata adalah Kota Malang. Kota yang dijuluki sebagai kota wisata ini menyediakan berbagai macam tempat wisata keren dan menarik untuk dikunjungi. Contohnya seperti Jatimpark, Eco Green, Paralayang dan masih banyak lagi.

Jika anda ingin berwisata ke tempat wisata di Kota Malang, maka dapat gunakan jasa layanan travel dan sewa mobil di malang.

Jika memakai kendaraan umum, harus rela berdesakan dan mungkin biaya mahal. Oleh karena itu banyak wisatawan yang memilih untuk sewa mobil malang. Apalagi saat ini sudah banyak agen yang menyediakannya. Dengan harga sewa mobil malang hemat, sehingga anda tak perlu mengeluarkan biaya mahal.

Berikut Jasa Layanan Sewa Mobil di Malang Yang Bagus dan Rekomended

1. MalangCapitalTrans Tour & Travel

Menggunakan jasa sewa mobil di malang adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin berlibur dengan aman dan nyaman. Pasalnya dengan menggunakan jasa rental mobil di malang Anda tidak perlu lagi pusing dengan kepadatan lalu lintas sehingga liburan menjadi lebih menyenangkan. Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak sekali destinasi perjalanan yang menarik, terutama keindahan alamnya. Tak heran jika banyak para wisatawan yang sengaja mengunjungi Malang hanya untuk menghabiskan waktu libur.

Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan sendiri, maka dianjurkan untuk menggunakan jasa sewa mobil dibandingkan transportasi umum. Sebab menggunakan transportasi umum mengharuskan Anda untuk sabar menunggu angkutan di jalan lebih lama, dan tentunya biaya yang dibutuhkan jadi tidak bisa diestimasi. Apalagi jika Anda membawa rombongan dalam kegiatan wisata di Malang, maka penggunaan jasa sewa mobil malang sangatlah dianjurkan agar memudahkan mobilitas Anda dalam menyusuri semua tempat wisata.

Setidaknya, ada banyak penyedia jasa sewa mobil yang bisa Anda temukan di Malang. Setiap perusahaan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, sebagai pelanggan Anda harus pintar memilih perusahaan sewa mobil yang terpercaya dan berkualitas.

MalangCapitalTrans Menyediakan banyak pilihan mobil untuk anda. Tentunya sudah dalam kondisi layak jalan. Armada nyaman, mesin terawat, kondisi angin ban selalu dicek, kebersihan mobil selalu terjaga. Karena kami mengutamakan ke-Amanan dan ke-Nyamanan pelanggan.

2. Javaarchipelago.id Tour & Travel

Nikmati keindahan kota Malang, Batu maupun Bromo dengan layanan Rental MObil Di malang dari Java Archipelago. Kami menyediakan driver yang berpengalaman dan mengetahui seluk beluk kota Malang ataupun Batu. Sehingga perjalanan anda akan semakin aman dan nyaman.
Mengapa saya menyarankan sewa mobil di malang dengan menggunakan JavaArchipelago ?


  • Driver berpengalaman
  • Layanan CS yang ramah dan solutif
  • Armada terbaru dan terawat
JavaArchipelago menawarkan armada yang nyaman dan terbaru seperti toyota avanza,daihatsu xenia, toyota innova, isuzu elf maupun toyota hiace dengan perawatan yang rutin. Driver yang ramah dan berpengalaman merupakan poin penting dalam pelayanan tamu. Kami memiliki driver yang telah berpengalaman bertahun tahun dan saat ini fokus dalam dunia transportasi. Anda akan dibuat nyaman dan aman dengan pelayanan kami


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Di Bawah.