Minggu, 16 Juni 2013

Gini min, selain ane jadi penulis Blog ane kan juga pernah jadi pengunjung (Yaiyalah :D) . ane pernah ngunjungin website yang banyak iklannya kan ribet tuh, nutupin iklan yang kebuka (Iya gag ?) . Apalagi ini nih yang paling menjengkelkan, Dikasih Link download tapi harus survey dulu atau kalo gag gitu link download gag nyampek tujuan . Kesel kan ?? oke deh langsung ane kasih Tipsnya .

  1. Tips pertama, Judul Artikelnya min . Kok judul ?? Jadi gini, kan kebanyakan orang nyari sebuah artikel itu lewat Google. kan yang tampil judulnya tuh. Jadi judulnya harus yang WUAAHHH gitu :D
  2. Saat dibuka Loadingnya tidak lama, Karena kebanyakan orang menutup Tab sebuah website dikarenakan nunggu loadingnya terlalu lama. Usahakan tidak terlalu banyak Widget yang dipasang. Apalagi Iklan yang terlalu banyak, kan kasihan si pengunjungnya nutupin iklannya itu .
  3. Yang paling menentukan nih, Postingan/ Artikelnya. Harus yang Update, dan artikel yang kira kira banyak orang akan membutukannya. contohnya gini nih "Tips Mempercepat Koneksi Internet". Meskipun dikasih tips apapun kalo emang dari ISP dibatesi speednya segitu ya emang segitu :D haha, gag bisa cepet lagi.
  4. User Friendly, artinya tidak membingungkan si pengunjung dalam membaca artikel yang kita buat. contohnya simpelnya kayak gini nih. Warna Background blog agan hitam trus tulisan artikelnya juga hitam. Coba bayangkan gimana tuh bacanya ?? .
  5. Nama Situs Websitenya, Kalo nama situs websitenya mudah diingat, pasti pengunjung akan kembali lagi untuk membaca artikel kita. contoh kayak gini http://adfjaidgaijdfiakhbd.goblogspuot.com . Susah kan ?? :D . kalo kayak gini kan gampang diinget http://Facebook.com . Pasti inget nama situs itu ?? Iya kan -_-
  6. Sekian dulu gan, semoga artikel saya bermanfaat buat anda semua .wkwkkwkw
    Ntar kalo ada tips baru ane tambahin :D


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Di Bawah.