Selasa, 15 Juli 2014


Buat teman teman para penggila DOTA 2 seperti saya ini :v . kali ini saya akan share cara menempatkan ward yang benar. Sebelumnya saya akan beri tahu kalau Ward dan Sentry itu berbeda. Nah apa bedanya. oke kita bahas.

Kalau Observer Ward ini fungsinya membantu kita membuka map yang tertutup oleh kabut (Fog Of War) dalam jarak tertentu. Jadi dengan menempatkan ward kita bisa mengetahui kapan Rune muncul, Gerak gerik hero lawan dll. Harganya 150 gold dan bertahan selama 7 menit.

Kalau Sentry Ward ini fungsinya membantu kita untuk menampilkan unit yang invisible di daerah sekitar Sentry ini. Contoh menampilkan hero invisible seperti Riki, Bounty Hunter, maupun unit yang lain. bisa juga untuk menampilkan Ward lawan. Harganya 200 gold dan bertahan selama 4 menit.

Berikut gambar dimana kita bisa menempatkan ward yang benar dan tips supaya posisi ward kita tidak diketahui oleh lawan.

Penjelasan :
Warna Merah = Ward untuk melihat Rune (Regeneration, Haste, Invisible, Illusi, Double damage) bisa juga untuk melihat arah ganking lawan
Warna Kuning = Ward Uphill, yaitu ward yang posisinya lebih tinggi. bisa memberikan pandangan lebih)
Warna Pink =  Ward untuk agressif/ defensif
Warna Hijau = Ward untuk safe junggle, jadi kita akan aman kalo ngutan, cocok untuk hero jungler.
Ward Biru = Ward untuk Pushing tower. fungsinya memberikan kita pandangan kapan Creeps lawan datang dan Kapan hero musuh kita datang untuk mendefense tower mereka.
garis ungu = ward buat ngeblock krip hutan biar gak spawn/anti-pull

2 komentar:

  1. Coba diperbaharui gan, terimkasih :D

    BalasHapus
  2. BlueHost is ultimately one of the best hosting provider for any hosting services you might require.

    BalasHapus

Silahkan Komentar Di Bawah.